Penyalahgunaan Vote Kick @ Point Blank


Akhir-akhir ini GM buat fasilitas baru di game kesayangan kita, tak lain VOTE KICK. Awalnya gue gatau mksdnya itu fasilitas, setelah gue mule maen, gue coba-coba itu VoTe Kick. Awalnya, gue antusias banget neh, secara, kita bisa nge kick para orang-orang jahanam alias yang nge cheat. Tapi, hari lepas hari, walau di bulan suci Ramadhan ini, orang-orang mulai nakal lagi deh. Fasilitas VOte Kick dipake buat nge kick user yang FULL SKILL dan jelas” NoCheat. Gue keki banget, Bener bener emosii . Jelas aja, sebelum gue ngetik ni tulisan, gue maen PB, 5 x maen, d tiap room, gue kena vote kick terus, padahal kd g lagi bagus-bagusnye itu. Bener-beener jahanam deh orang-orang yang nge kick gue dr room pake cara itu.

Kepada GMPB yang terhormat, saya sebagai salah satu pemain setia PB. Ingin menyampaikan aspirasi para user yang anti cheat. Sebaiknya fasilitas vote kick diubah sistemnya, menjadi lebih canggih. Sehingga ga terjadi lagi tuh yang namanya maen kick gajelas. Semoga para GMPB membaca tulisan saya yang mungkin acak-acakan ini. Salam Point Blank!!!

nickname -S.W.A.T-|Sl|07

Leave a Reply

