Cinta Versi Gue


1. Abstrak
Menurut gue sih, cinta itu abstrak. Punya banyak arti, tergantung sudut pandang kita melihatnya. So, apa salahnya kita mencoba melihat cinta dari sudut pandang yang positif kan?

2. Abadi
Abadi disini bukan berarti cinta kita kepada seseorang itu abadi. Tapi cinta itu ga akan pernah bisa ilang dari kehidupan kita sehari-hari. Dimanapun, kapanpun, siapapun, pasti akan bermasalah dengan hal cinta. So, menurut gue pribadi, kalo kita mencintai seseorang dan mengatakan cinta kita abadi. bullshit beby.. hahaha. Karena kita ga akan pernah bisa mendapatkanya. Kita sebagai manusia, hanya bisa mencoba untuk setia, menjadi yang terbaik dan mempertahankan cinta itu sendiri. Yang abadi itu cuma dari Tuhan YME… itu sih kata gue. kata lo?

3. Tiada Akhir
Cinta kita sama seseorang ato sama siapapun itu, ga akan pernah berakir mnurut gue. walaupun lu benci dengan orang itu sekalipun, tapi didalam lubuk hati lo, pasti masih ada cinta yang dulu. n itu akan selalu menemani lo sampai kapanpun. Jadi, yg mau lupain cinta ke seseorang, mending gausah deh… Nikmatin ajah….

3 hal diatas cukup sepertinya untuk mewakili definisi-definisi cinta dari gue…
Nah, menurut lo gimana sob?

Leave a Reply

